Perkenalkan

Minggu, 02 April 2017

CATATAN KECIL (CALON) PENGUSAHA

CATATAN KECIL (CALON) PENGUSAHA

Selamat Pagi,
Selamat Beraktifitas. 

Catatan hati seorang (calon) pengusaha:

Aku bekerja 2 kali lebih banyak dari yang dilakukan orang lain, bukan karena ada yang menyuruh aku melakukannya. Bukan pula ada yg memaksaku, tetapi karena aku mencintai pekerjaan itu.

Saat orang2 sedang menikmati akhir pekan dengan berlibur, aku masih sibuk dengan tugasku.

Saat orang lain sibuk memikirkan bagaimana cara menghabiskan tabunganya untuk membeli gadget, kendaraan, fesyen, aku sibuk berpikir bagaimana mencari dana untuk mengembangkan bisnisku.

Itulah kenikmatan menjadi pengusaha karena seorang pengusaha tugas dan kewajibanya adalah berusaha bukan mengeluh.

Selalu bersyukur atas nikmat menjadi seorang (calon) pengusaha.

From: My Friend

Share Jika Bermanfaat Ya!
Salam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar